About Us

Who We Are

PT. Jaya Garmen Sukses Makmur sudah ada sejak tahun 1989, Kami perusahaan  manufaktur yang bergerak dalam bidang pakaian. Kami telah memiliki lebih dari 500 karyawan untuk memproduksi barang jadi seperti kaos oblong, kaos polo, seragam kerja, kemeja, jaket, kaos promosi, seragam olahraga, training set, almamater, rompi, pakaian dinas harian, pakaian dinas lapangan, tas dan sepatu.Untuk menguatkan nilai perusahaan yang berimplikasi kuat pada kepercayaan customer, kami berorientasi pada kualitas produk dan kualitas sumber daya manusia yang senantiasa mengevaluasi serta meningkatkan kompetensi.
Kecepatan, ketepatan dan pelayanan yang optimal menjadi identitas yang akan kami jaga. Tentunya dengan bentuk perwujudan dalam membantu pesanan produk  customer, dengan menerapkan kontrol standar kualitas ketat di ruang produksi sendiri

SERAGAM YANG DIKERJAKAN

Lembaga Pemerintah

Perusahaan Swasta

Follow Us

Best Quality

Kami mengutamakan kualitas dalam setiap produk yang kami hasilkan

Best Offers

Dapatkan penawaran istimewa dan diskon menarik di setiap pembelian produk kami

Secure Payments

Nikmati kemudahan pembayaran dengan sistem pembayaran yang aman dan terpercaya

Legalitas Perusahaan

PT. Jaya Garmen Sukses Makmur memiliki komitmen terhadap kualitas dan keberlanjutan yang tinggi, oleh karena itu kami beroperasi sesuai dengan standar hukum yang berlaku di Indonesia. Berikut adalah beberapa informasi terkait legalitas perusahaan kami.

Shopping Basket